01 November 2020

Berkat Dari Tuhan Yesus Kristus Tidak Akan Pernah Hilang

Joel Osteen berkata: Perhatikan bahwa ketika Tuhan Yesus Kristus memberikan berkat yang diperintahkan kepada Anda, tidak masalah apa yang dikatakan atau dilakukan orang lain. Yang penting adalah Pencipta Alam Semesta memberikan berkat-Nya pada Anda, dan segala sesuatu yang lain tidak berpengaruh. Mereka dapat mengatakan kekalahan sepanjang hari, tetapi inilah kuncinya: mereka tidak berdaya untuk mengubah berkat dalam hidup Anda. Ketika musuh mencoba mengutuk masa depan Anda dengan kata-kata negatif dan pemikiran negatif, Anda harus tetap mulai untuk mengatakan tentang kemenangan, kesehatan dan kelimpahan. Saat Anda berjalan dalam ketaatan, berkat Tuhan Yesus Kristus akan mengejar Anda dan menyusul Anda.


Aku berkata: Tetaplah percaya bahwa Anda dapat melakukannya karena berkat yang diberikan oleh Tuhan Yesus Kristus sudah ada di dalam diri Anda, terutama ketika hal yang Anda lakukan adalah hal yang baik dan benar. Tetaplah berada diantara orang-orang yang berpikiran positif dan mendukung berbagai hal baik dan benar yang Anda lakukan, karena mereka adalah bagian dari berkat yang diberikan oleh Tuhan Yesus Kristus. Kita harus maju ke depan menjadi orang yang lebih baik dan benar diantara orang-orang yang baik dan benar juga. Tuhan Yesus Kristus memberkati. Amin.


Doa dari Joel Osteen untuk Hari Ini: “Tuhan Yesus Kristus, terima kasih atas berkat yang Engkau berikan dalam hidupku karena aku milik-Mu. Terima kasih bahwa berkat-Mu akan mengalahkan kekuatan apa pun yang mencoba menahan aku. Aku percaya bahwa saat aku terus menghormati-Mu, berkat-Mu akan mengejar aku dan menyusul aku. Dalam Nama Yesus, Amin.”


#Catholic #Katolik #Jesus #Christ #JesusChrist #Yesus #Kristus #YesusKristus

No comments:

Post a Comment