21 November 2020

Belas Kasih Yang Tulus Dari Tuhan Yesus Kristus

Joel Osteen berkata: Tuhan Yesus Kristus sangat Pengasih sehingga Dia tidak hanya akan mengeluarkan Anda, Dia juga akan membersihkan kekacauan Anda. Anda mungkin sedang berantakan dengan perbuatan Anda sendiri sekarang. Tuhan Yesus Kristus memiliki belas kasih atas kesalahan itu. Belas kasihnya tidak didasarkan pada kinerja Anda. Anda ditutupi dengan belas kasih tidak hanya ketika Anda mengukur tetapi bahkan ketika Anda meledakkannya, bahkan ketika Anda gagal. Dia bisa membuat keajaiban dari kekacauan itu. Bangunlah setiap pagi dan bersyukurlah bukan hanya atas Kebaikan-Nya, tapi berterima kasih juga atas Belas Kasih-Nya.


Aku berkata: Sampai sekarang, aku merasa terharu untuk merasakan Kasih dan Sayang dari Tuhan Yesus Kristus yang luar biasa. Siapalah aku? Aku ini manusia biasa, namun Tuhan Yesus Kristus menerima aku, mendengarkan aku, memberikan aku Berkat-Nya dan melindungi aku dengan Cara-Nya yang Tulus dan Luar Biasa! Tuhanku Yesus Kristus, terima kasih banyak untuk Berkat-Mu yang Luar Biasa yang Engkau berikan kepadaku. Aku persembahkan seluruh hidupku untuk-Mu. Aku adalah Milik-Mu. Tuhan Yesus Kristus memberkati. Amin.


Doa oleh Joel Osteen untuk Hari Ini: “Tuhan Yesus Kristus, terima kasih atas Belas Kasih-Mu yang baru setiap pagi dan untuk Kesetiaan-Mu yang besar. Terima kasih karena kesalahan dan kegagalanku tidak terlalu banyak untuk Belas Kasih-Mu. Aku percaya bahwa aku dilindungi oleh Belas Kasih-Mu yang membuat keajaiban dari kesalahan. Dalam Nama Yesus, Amin."


#Catholic #Katolik #Jesus #Christ #JesusChrist #Yesus #Kristus #YesusKristus 

No comments:

Post a Comment