20 November 2020

Tuhan Yesus Kristus Berada Bersama Mereka Yang Percaya Kepada-Nya

Joel Osteen berkata: Perhatikan bahwa ketika orang berbicara tentang Anda, Tuhan Yesus Kristus mendengarnya. Dia adalah pembela Anda, dan Dia tidak pernah kalah dalam kasus apapun. Tuhan Yesus Kristus menganggapnya serius ketika seseorang mencoba mendiskreditkan Anda, meremehkan Anda, atau membuat Anda terlihat buruk. Anda tidak perlu marah. Tuhan Yesus Kristus sedang mendengarkan. Dia tahu bagaimana mengubah pikiran mereka. Kadang-kadang Dia akan membuat mereka diam; di lain waktu Dia akan membiarkan mereka terus berbicara dan terus mempromosikan Anda. Semakin banyak mereka berbicara, semakin tinggi tujuan Anda. Mereka pikir mereka menyakiti Anda, tetapi mereka membantu Anda. Tuhan Yesus Kristus membayar Anda kembali dengan membawa Anda ke tingkat yang baru.


Aku berkata: Ketika aku percaya kepada Tuhan Yesus Kristus dan Kemuliaan-Nya dan Kebesaran-Nya, aku sangat merasakan bahwa aku menjadi orang yang lebih tenang, sabar dan terus berjalan maju ke depan meraih semua hal yang telah direncanakan oleh Tuhanku Yesus Kristus untukku. Aku percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus selalu memimpin jalanku, membimbing hidupku dan melindungi aku. Tuhanku Yesus Kristus, terima kasih banyak sudah berada di hati dan pikiranku. Aku sangat merasakan bahwa Engkau telah memelukku dengan lembut penuh kasih sayang. Engkau adalah Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang bagiku. Aku adalah milikmu. Tuhan Yesus Kristus memberkati. Amin.


Doa oleh Joel Osteen untuk Hari Ini: “Tuhan Yesus Kristus, terima kasih karena Engkau sangat terlibat dengan apa yang terjadi dalam hidupku. Terima kasih bahwa Engkau tidak meninggalkan aku sendiri, tetapi Engkau turun tangan dan membela aku ketika aku membutuhkannya. Aku akan tenang dan tetap damai. Dalam Nama Yesus, Amin." 


#Catholic #Katolik #Jesus #Christ #JesusChrist #Yesus #Kristus #YesusKristus 

2 comments:

  1. Membaca perjalanan hidup dan perjalanan spiritual mba Astrid yg luar biasa.. salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak untuk kalimat yang baik, pujian dan dukungan yang Anda berikan kepada saya. Salam kenal juga. Semoga Tuhan Yesus Kristus memberkati dan melindungi kita. Amin.

      Delete