26 December 2020

Terang Dari Tuhan Yesus Kristus Menyinari Blogku

Ulangan 28:12 berkata: “Tuhan Yesus Kristus akan membuka surga, gudang dari Karunia-Nya, untuk mengirimkan hujan ke tanahmu pada waktunya dan untuk memberkati semua pekerjaan tanganmu”.


Yesaya 12: 2 berkata: “Sesungguhnya Tuhan Yesus Kristus adalah Juru Selamat saya; saya akan percaya dan tidak takut. Tuhan Yesus Kristus adalah kekuatan dan pertahanan saya; Dia telah menjadi Penyelamatku”.


Efesus 3:20 berkata: “Sekarang semua kemuliaan bagi Tuhan Yesus Kristus, yang mampu, melalui Kuasa-Nya yang besar bekerja di dalam diri kita, untuk mencapai jauh lebih banyak daripada yang mungkin kita minta atau pikirkan.”


Ulangan 1:11 berkata: “Semoga Tuhan Yesus Kristus meningkatkanmu seribu kali lipat dan memberkatimu seperti yang telah Dia janjikan!”


Tuhan Yesus Kristus melalui Yosua 1:9 berkata: "Ingat, Aku sudah memerintahkan kepadamu supaya engkau sungguh-sungguh yakin dan berani! Janganlah engkau takut atau kurang bersemangat, sebab Aku TUHAN Allahmu mendampingi engkau ke mana saja engkau pergi."


Aku berkata: Puji Tuhanku Yesus Kristus! Aku sangat senang mengetahui bahwa blogku disini yang aku buat pada tanggal 1 November 2020 sebagai tempatku untuk mempelajari tentang Alkitab / Kitab Suci dan tentang bagaimana menjadi Katolik & Kristen yang baik juga telah dibaca oleh banyak orang. Jumlah pembaca blog ini pada tanggal 25 Desember 2020 adalah sekitar 1000 orang! Wow! Ini adalah kejutan dan hadiah terindah yang terjadi pada Natal 2020!

Kepada para Pembaca blogku, terima kasih banyak atas waktu yang Anda berikan untuk membaca blogku. Semoga kita semua selalu dapat belajar dari Tuhan Yesus Kristus, Alkitab / Kitab Suci dan dari mereka yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. Semoga Tuhan Yesus Kristus memberkati kita. Amin.


Tuhanku Yesus Kristus memang Luar Biasa! Aku ini hanyalah manusia biasa yang pernah berbuat salah dan punya dosa dan aku tidak memiliki kelebihan dan keistimewaan. Siapalah aku ini? Aku bukan siapa-siapa. Blog yang aku buat ini adalah blog yang biasa saja juga. Bagaimana mungkin blogku yang biasa saja ini telah dibaca oleh lebih dari 1000 orang dalam waktu kurang dari 2 bulan? Luar biasa! Aku semakin percaya dan yakin bahwa Tuhanku Yesus Kristuslah yang berperan dalam semua hal kecil yang aku lakukan, terutama sejak aku percaya kepada-Nya. Aku semakin percaya bahwa blogku ini adalah salah satu dari Seluruh Rencana-Nya untukku. Tuhanku Yesus Kristus adalah Jiwa Tertinggi yang bersinar dan menerangi jalanku dengan Cara-Nya yang Luar Biasa. Tuhanku Yesus Kristus adalah Jiwa Tertinggi yang membuat caraku yang biasa saja dapat terlihat menjadi sangat luar biasa!


Terima kasih banyak, Tuhanku Yesus Kristus, untuk semua Rencana, Peran dan Berkat yang Engkau berikan kepadaku. Aku bahagia dan senang melakukan semua Rencana-Mu. Aku mendedikasikan hidupku untuk-Mu. Engkau adalah Juru Selamatku, Pemimpinku, Pembimbingku dan Pelindungku. Aku adalah Milik-Mu. Semoga Tuhan Yesus Kristus memberkati kita. Amin.


#Catholic #Katolik #Jesus #Christ #JesusChrist #Yesus #Kristus #YesusKristus 

No comments:

Post a Comment