03 January 2021

Kekuatan Dari Tuhan Yesus Kristus Adalah Senjata Bagi Kita

Ulangan 31:6 berkata: "Hendaklah teguh hati dan berani! Jangan takut kepada mereka, sebab TUHANMU YESUS KRISTUS sendirilah yang akan menolong kamu. Ia tidak akan mengecewakan atau meninggalkan kamu.”


2 Samuel 22:40 berkata: “Engkau - Tuhan Yesus Kristus - telah mempersenjatai aku dengan kekuatan untuk berperang; Engkau telah menaklukkan musuhku di bawah kakiku."


Pengkhotbah 3:11 berkata: Tuhan Yesus Kristus membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka.


Joel Osteen berkata: Tuhan Yesus Kristus tahu setiap pertempuran, setiap pencobaan, dan setiap rintangan yang akan Anda hadapi. Dia tidak hanya meletakkannya di bawah kaki Anda, tetapi Dia telah mempersenjatai Anda dengan kekuatan untuk pertempuran itu. Anda adalah seorang pejuang, pemenang dan bukan korban. Dia telah memperlengkapi Anda. Anda penuh dengan kekuatan yang bisa dilakukan. Berhentilah mengatakan pada diri sendiri, “Ini keterlaluan. Saya tidak bisa mengatasinya." Kekuatan terbesar di alam semesta sedang bernapas ke arah Anda. Manfaatkan lebih banyak kekuatan itu. Mulailah menyatakan, “Saya bisa menangani ini. Saya mampu. Saya dapat melakukan semua hal melalui Tuhan Yesus Kristus. Saya kuat di dalam Tuhan Yesus Kristus." Kembalikan bahu Anda, tatap semua rintangan itu dengan mata, dan katakanlah, "Kamu bukan tandinganku. Saya tahu akhir Anda telah ditetapkan, dan itu hanya masalah waktu sebelum Tuhan Yesus Kristus memutarnya. Ini hanya masalah waktu sebelum Tuhan Yesus Kristus mewujudkan mimpi itu."


Aku berkata: Ayat dan kalimat diatas membuat aku semakin percaya bahwa Tuhanku Yesus Kristus lah yang memberi kekuatan pada diriku agar aku tetap dapat melanjutkan masa hidupku yang kedua dan mungkin terakhir ini. Dia pun telah melindungi aku dengan menjawab doaku ketika aku terkena suatu serangan yang tidak aku ketahui datang dari mana. Apa pun yang terjadi, aku harus tetap percaya dan lebih percaya kepada Tuhanku Yesus Kristus, dan aku harus lebih yakin juga bahwa Tuhanku Yesus Kristus memiliki Waktu-Nya sendiri, Waktu-Nya yang hanya dapat ditentukan oleh Tuhanku Yesus Kristus sendiri. Aku belum pernah melihat-Nya dan belum pernah bertemu dengan-Nya, namun aku percaya bahwa Tuhanku Yesus Kristus ada di dalam hidupku. Tuhanku Yesus Kristus, terima kasih untuk semua berkat yang Engkau berikan kepadaku. Aku selalu setia untuk menanti Waktu-Mu. Tuhanku Yesus Kristus, tolong kasihanilah aku, sembuhkanlah aku, selamatkanlah aku dan bebaskanlah aku. Tuhanku Yesus Kristus, tolong satukanlah aku dengan berbagai hal yang positif dan baik, dan tolong jauhkanlah aku dari berbagai hal yang negatif dan buruk. Terpujilah Tuhanku Yesus Kristus, Bunda Maria, Santo Yosep dan Para Roh Kudus sekarang dan selama-lamanya. Tuhan Yesus Kristus memberkati. Amin.


Doa oleh Joel Osteen untuk Hari Ini: “Tuhan Yesus Kristus, terima kasih telah mempersenjatai saya dengan kekuatan untuk setiap pertempuran yang akan saya hadapi. Terima kasih karena Engkau telah melengkapi saya dengan kekuatan sebagai seorang pejuang dan telah menentukan saya untuk kemenangan. Saya menyatakan bahwa saya kuat dan dapat melakukan semua hal melalui Tuhan Yesus Kristus. Dalam Nama Yesus, Amin."


#Catholic #Katolik #Jesus #Christ #JesusChrist #Yesus #Kristus #YesusKristus #blog #blogger 

No comments:

Post a Comment