24 February 2023

Doa Rabu Abu

Doa Rabu Abu ini aku buat dengan menyesuaikannya dengan pengalaman hidupku. Dalam Nama Tuhanku Terkasih Yesus Kristus.

**********


Doa Rabu Abu

✝️
Dalam Nama Bapa, dan Putera, dan Roh Kudus. Amin.

Tuhanku Yesus Kristus Terkasih, saat aku memasuki Musim Prapaskah ini, mohon datanglah ke hatiku.

Aku berterima kasih kepada-Mu - Yesusku - untuk abu yang Engkau berikan di dahiku. Aku berasal dari debu, dan akan berakhir menjadi debu kembali. Semoga tubuh dan jiwaku yang terbuat dari debu ini dapat menjadi tubuh dan jiwa yang indah pada saat yang tepat.

* Aku percaya bahwa Engkaulah - Kristusku - yang telah membantu aku untuk semakin percaya kepada-Mu.
* Aku percaya bahwa Engkaulah - Yesusku - yang telah memberikan kekuatan kepadaku untuk mengalahkan musuh, setan, dan roh jahat.
* Aku percaya bahwa Engkaulah - Kristusku - yang telah menyelamatkan aku.
* Aku percaya bahwa Engkaulah - Yesusku - yang telah membantu aku untuk menjaga diriku dari berbagai beban dan kesulitan yang terjadi di dalam hidupku.
* Aku percaya bahwa Engkaulah - Kristusku - yang telah membantu aku untuk menjadi manusia yang baik, terutama untuk diriku sendiri.
* Aku percaya bahwa Engkaulah - Yesusku - yang telah menggembirakan hatiku selamanya setiap saat.

Paskah akan segera datang. Aku memuliakan, menghormati dan memuji-Mu - Kristusku. Amin.

Dalam Nama Bapa, dan Putera, dan Roh Kudus. Amin.
✝️



#Yesus #Kristus #Jesus #Christ #YesusKristus #JesusChrist #Katolik #Catholic #gereja #church #Holy #Spirit #Roh #Kudus #HolySpirit #RohKudus #RabuAbu #AshWednesday #Lent #Paskah #Easter #abstinence #fasting #pantang #puasa #Christian 

No comments:

Post a Comment