07 July 2023

Hidup Bersama Tuhan Yesus Kristus

Karena aku hidup bersama Tuhan Yesus Kristus, maka aku harus menyadari bahwa:

- Yesus adalah Dunia dan Rumah Pertamaku
- Aku harus tumbuh bersama Kristus
- Aku harus mempraktekkan imanku dengan selalu percaya kepada Yesus
- Hidupku berubah menjadi lebih baik dan terbaik karena Kristus
- Aku harus disiplin dalam menjalankan semua petunjuk dan rencana yang telah ditentukan oleh Yesus
- Aku harus bersyukur bahwa aku telah diterima oleh Kristus apa adanya
- Aku harus bersyukur bahwa aku telah diurapi oleh Yesus dengan Kasih-Nya dan Berkat-Nya
- Aku harus melatih diriku setiap saat untuk menghadirkan Kristus didalam kegiatanku setiap detik, setiap hari dan setiap saat
- Aku harus selalu melengkapi diriku dengan senjata terbaik yang diberikan oleh Yesus kepadaku: Firman-Nya, dan imanku dan rasa percayaku kepada-Nya
- Aku adalah muridnya Kristus
- Aku harus menyerahkan diriku dan hidupku untuk dipimpin oleh Yesus
- Aku harus selalu mengembangkan hidupku bersama Kristus

Dalam Nama Yesus.



#Catholic #Jesus #Christ #JesusChrist #Katolik #Yesus #Kristus #bible #Christian 

No comments:

Post a Comment