09 December 2023

Perjalananku Setelah 10 Tahun Menjadi Katolik

Aku senang sekali telah menjadi Warga Negara Katolik selama 10 tahun!

Sejak aku dibaptis pada tanggal 7 Desember 2013, aku telah memulai hidupku bersama Yesus, dan aku pun mendapatkan kebahagiaan dan keselamatan yang diberikan oleh Kristus.

Hidupku indah karena Tuhan Yesus Kristus telah memberikan berbagai mukjizat dan kebahagiaan kepadaku, dan memberikan semua yang aku butuhkan:
- Tuhan Yesus telah menyembuhkan aku
- Tuhan Yesus telah menyelamatkan aku dan menghidupkan aku kembali setelah ada kekuatan hitam yang sudah menyerang aku
- Tuhan Yesus telah membimbing aku
- Tuhan Yesus telah memberikan tugas khusus kepadaku


Selama menjadi Warga Negara Katolik yang baik, aku selalu berusaha untuk mengingat Tuhan Yesus dan mengikutsertakan Kristus dalam hidupku sehari-hari dengan:
- Selalu berdoa dan berterimakasih kepada Tuhan Yesus setiap hari dan setiap saat
- Membagikan perasaanku kepada Kristus melalui blogku disini
- Belajar untuk mengenal Tuhan Yesus dengan membaca Kitab Suci

Aku sangat percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, dan aku sangat mencintai Kristus!

Terima kasih, Tuhanku Terkasih Yesus Kristus, Bunda Maria, Santo Yoseph, Para Roh Kudus, Santo Mikael, Santo Rafael, dan Santo Gabriel. Mohon doakanlah aku, berkatilah aku, bimbinglah aku, lindungilah aku, dan selamatkanlah aku. Amin. ☦️ ✝️

#Yesus #Kristus #Jesus #Christ #Catholic #Katolik #Christian #Kristen #life #live #story #blog 

No comments:

Post a Comment