02 January 2024

Doa Untuk Tahun 2024

Apa pun yang terjadi pada kita, selalu berharaplah yang terbaik kepada Tuhan kita Terkasih Yesus Kristus. Permulaan terbaik, kejadian terbaik, masa depan terbaik, hidup terbaik, dan semua hal terbaik lainnya.

Mulailah semuanya dengan selalu berdoa kepada Tuhan Yesus Kristus, dan berharaplah bahwa Kehendak-Nya Yang Terbaik bagi kita terjadi.

Salah satu doa yang baik menurut saya adalah doa yang dibuat oleh YouVersion.

Catatan: Saya sudah modifikasi sedikit agar doanya dapat diucapkan secara pribadi.

Yuk Mari Berdoa!

**********


Doa Untuk Tahun 2024

Dalam Nama Bapa, Dan Putera, Dan Roh Kudus, Amin. ☦️

Tuhan Yesus Kristus,

Aku bersyukur atas semua yang telah Engkau lakukan, dan aku menatap masa depan dengan penuh harapan.

Dunia dipenuhi dengan kehancuran yang hanya dapat dipulihkan oleh-Mu, jadi aku berdoa memohon kesempatan untuk dapat mewartakan harapan yang aku miliki di dalam-Mu.

Aku berdoa bagi orang-orang beriman di seluruh dunia — agar mereka bersatu di dalam-Mu, saling mengasihi dan mendukung.

Dalam segala hal, biarlah aku berharap hanya kepada-Mu di tahun ini.

Beri aku kekuatan untuk bertahan, keberanian untuk membagikan Kabar Baik-Mu, dan kedamaian karena mengetahui bahwa Engkau selalu bersamaku.

Dalam Nama Yesus, Amin.

Dalam Nama Bapa, Dan Putera, Dan Roh Kudus, Amin. ☦️


#Katolik #Yesus #Kristus #Doa 

No comments:

Post a Comment